Jumat, 02 November 2012

Kapsul Gasa

Rp.250.ooo
Tahukah anda di internet & pasaran banyak dijual obat kuat ILEGAL yang berbahaya bagi kesehatan anda? jangan pertaruhkan jiwa anda dengan sembarangan obat kuat! GASA adalah 100% produk herbal, menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan produk herbal "keperkasaan pria" yang AMAN, LEGAL & BERKUALITAS TINGGI! tidak mudah mendapatkan produk sekelas demikian, GASA membuat Pria "di kagumi" di mata istri, tanpa efek samping yang merugikan seperti pada obat kuat pada umumnya! 100% HERBAL KELAS TERBAIK bukan Murahan! Muira Puama & EPIMEDII HERBA bukan herbal "murahan", bukan jenis herbal yang biasa anda temukan di produk herbal keperkasaan yang ada dipasaran pada umumnya. Muira Puama adalah herbal langka dari brazil yang digunakan oleh suku asli Amazon untuk memperbaiki libido & tenaga extra! Epimedii Herba adalah herbal yang populer direkomendasikan oleh ahli herbal dunia, Herba epimedi berasal dari tanaman Epimediumgrandiflorum. Sejak 2000 tahun lalu, Herba epimedii di daratan Cina digunakan sebagai pemacu gairah seksual alami (Natural afrodisiak) dengan kandungan alkaloid Icariin & sekaligus meningkatkan kualitas ereksi. Epimedii Herba berfungsi untuk: Mengoptimalkan fungsi testosteron. Membantu bagi yang libido lemah karena stress (karena kesibukan yang tinggi). Melancarkan peredaran darah. Meningkatkan kualitas ereksi dan tahan lama dengan cara melebarkan pembuluh darah kapiler Aman bagi penderita jantung & Diabet. Nyaman bagi penderita darah tinggi & kolesterol. Tidak menyebabkan Ketergantungan. Tidak menyebabkan jantung berdebar. Meningkatkan produksi androgen (hormon seksual pria) Memperbaiki jumlah sperma pada pria Agar anda tidak salah membeli produk, simak terjemahan "bebas" dari : Ejakulasi Dini & Disfungsi Ereksi, memakai bahasa yang mudah dipahami orang awam. EJAKULASI DINI (ED) : Keluarnya sperma lebih cepat dari yang di inginkan, penderita ejakulasi dini bisa punya masalah ereksi, bisa juga tidak, JIKA tidak punya masalah ereksi, cukup gunakan FOREDI saja. JIKA ereksi juga bermasalah (mudah keluar + organ vital loyo) gunakan FOREDI + GASA DISFUNGSI EREKSI (DE) : Tidak bisa ereksi keras (organ vital lemas/loyo) & seringkali belum terjadi ejakulasi atau bisa ejakulasi tapi ereksi lemah, untuk MASALAH EREKSI solusinya bukan FOREDI melainkan produk GASA, yang juga rekomendasi pakar ternama : Boyke Dian Nugraha. MANFAAT & KELEBIHAN GASA (GAGAH PERKASA) Ereksi tetap PERKASA meskipun sudah keluar/ ejakulasi. Meningkatkan fungsi ereksi, atasi DISFUNGSI EREKSI (DE) Meringankan masalah IMPOTENSI pada pria Meningkatkan LIBIDO pria membuat hubungan pasutri semakin "Bergairah"! Tidak membuat sakit kepala, tidak seperti obat kuat pada umumnya Tidak membuat jantung berdebar, aman bagi jantung. Aman untuk penderita DIABETES Ereksi TIDAK SPONTAN (tidak memaksa jantung untuk memompa dengan cepat) sehingga aman bagi jantung, mata, otak & organ penting tubuh kita. Ereksi baru terjadi jika ada stimulasi fisik/ pikiran/ penglihatan. Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, meringankan Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI Memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon seks Legalitas RESMI & sertifikasi dari Badan POM : POM TR 112327001 TESTIMONIAL ACAK PELANGGAN *) : Setiap saya akan berhubungan intim dengan istri, saya sulit sekali orgasme dan sering gagal di tengah jalan di karenakan capek akibat banyaknya pekerjaan, aktifitas di luar membuat badan lemas dan capek. Seringnya gagal setiap berhubungan dengan istri, maka istri saya menganjurkan agar saya minum kapsul GASA, ternyata GASA sangat luar biasa saya jadi semangat kembali jika berhubungan dengan istri. Dan tidak lagi putus di tengah jalan, badan juga terasa sehat. GASA tidak hanya untuk berhubungan intim saja tetapi juga dapat di konsumsi untuk kesehatan dan meningkatkan vitalitas dan stamina. (Bpk. Andi Baso, SH - Palu) "Mantabbbb nihhh saya pikir sama saja dengan herbal obat kuat pria yang sering saya jumpai di pasaran, harganya memang lebih murah tapi kualitas GASA sangat jauhhhhh dehhh! rupanya harga memang gak akan boong kok! Dahsyat top markotop!!! " (Bpk Rahmad - Cirebon) "saya pemakai pil obat kuat (berbahan baku kimia) dan sejenisnya yang ada dipasaran, ereksinya memang spontan sih tapi kepala saya sakit gak ketulungan, jantungpun berdebar-debar karena berdasarkan artikel kesehatan yang saya baca obat semacam itu membuat jantung bekerja extra keras, memompa darah ke segala penjuru tubuh, akibatnya ada efek sampingnya, tapi setelah mencoba GASA edannnnn khasiatnya dahsyat tanpa pusing, tanpa berdebar, pokoknya coba sendiri & buktikan!!! " (Bpk Doddy - Surabaya) "pagi pak... karena belum percaya sepenuhnya dengan khasiat obat GASA (Gagah Perkasa) ini, saya minum 1 pagi hari lalu besok malam hari minum lagi, wah...wah... ereksinya memang super duper dahsyat!!!!! terimakasih diperkenalkan dengan produk herbal yang aman, legal & sertifikasi DEPKES! saya tidak lagi sembarangan meminum obat kuat, nyawa cuma satu-satunya sihh :-).... " (Bpk Mukti - Jakarta) "saya pelanggan setia FOREDI begitu tahu GASA saya langsung kombinasikan, wahhh kerenn perpaduan yang benar-benar TANPA TANDING! istri saya KO berkali-kali :) hubungan pasutri kamipun semakin harmonis.... istri saya juga pakai tisu majakani... terimakasih ya... " (Bpk. Gunarso - jakarta) *) Hasil berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda. **) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan. Baca BERITA OBAT KUAT ILEGAL yang disita BPOM, klik link ini : http://id.berita.yahoo.com/obat-perangsang-dan-disfungsi-ereksi-yang-disita-bpom-053901008.html ATURAN MINUM KAPSUL GASA (Gagah Perkasa) Diminum 2-3 jam sebelum berhubungan, sekali minum (1-2 kapsul) untuk 3 hari (sebelum makan) jadi hari pertama minum 1 kapsul, hari ke 2 atau ke 3 = 1 kapsul *Hasil paling optimal didapat setelah minum pada hari ke 2 & selanjutnya. *Pada tiap pria berbeda lama waktunya tergantung masalah ereksinya.
Read more ...

Tisu Majakani

Rp.120.000
FAKTA yang anda harus ketahui : Di Indonesia, setiap harinya 40-45 perempuan terdiagnosis kanker serviks dan 20-25 diantaranya meninggal karenanya. Kanker serviks merupakan kanker tersering di Indonesia Dampak yang dapat ditimbulkan kanker serviks pada perempuan sangat banyak, dikarenakan kasus kanker serviks terbanyak muncul pada saat perempuan berada dalam usia produktif yaitu antara 30-50 thn. Dampak yang dapat timbul adalah: Gangguan kualitas hidup : psikis, fisik dan kesehatan seksual. Dampak sosial dan ekonomi (finansial). Pengaruh pada perawatan, pendidikan anak dan suasana kehidupan keluarga. Bagaimana gejala KANKER SERVIKS? Kebanyakan infeksi HPV dan kanker serviks stadium dini berlangsung tanpa menimbulkan gejala sedikitpun sehingga penderita masih dapat menjalani kegiatan sehari-hari. Namun, jika dilakukan pemeriksaan deteksi dini dapat ditemukan adanya sel-sel serviks yang tidak normal yang disebut juga sebagai lesi prakanker. Bila kanker sudah mengalami progresifitas atau stadium lanjut maka gejala-gejala yang dapat timbul antara lain: Pendarahan setelah senggama. Pendarahan spontan yang terjadi antara periode menstruasi rutin. Timbulnya keputihan yang bercampur dengan darah dan berbau. Nyeri panggul dan gangguan atau bahkan tidak bisa buang air kecil. Nyeri ketika berhubungan seksual. (info & gambar diambil dari kankerserviks.com) Jangan tunda untuk menghubungi dokter anda jika Anda menemui gejala tersebut KANDUNGAN & MANFAAT INTIMATE TISSUE DOUBLE MAJAKANI (TDM) Intimate Tissue Majakani mengandung extrak alami buah Majakani Piper Betle, Lactic Acid serta Vitamin E yang berfungsi untuk membantu : Mengetatkan otot organ intim wanita Memberikan rasa kesat di organ kewanitaan Menstabilkan PH asam & mengurangi cairan (basah) berlebihan Membuat aroma lebih wangi disekitar organ intim Membantu mengencangkan otot-otot perut & rahim setelah melahirkan Membina rahim & membersihkan selepas bersalin & haid Mencegah Keputihan Menghilangkan gatal-gatal pada organ intim Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat. Mencegah Kanker Serviks (bukan melalui hubungan pasutri) Tahukah anda? SETIAP perempuan berisiko terkena kanker serviks dan tiap 1 jam, 1 wanita indonesia meninggal karena kanker mematikan tersebut. TESTIMONIAL ACAK PELANGGAN *) : Sejak duduk di bangku SMP saya mengalami gangguan Menstruasi yaitu sakit di bagian perut, pinggang dan betis. Bukan hanya itu sirkulasi haid pun tidak teratur, saya sering menstruasi 2 bulan sekali dan bahkan sebaliknya 1 bulan saya mengalami 2x menstruasi. Dan itu sangat menggangu aktivitas saya karena beberapa kali saya jatuh pingsan karena rasa nyeri di perut. Namun setelah saya menggunakan TDM yang di rekomendasikan oleh kakak ipar saya, dan setelah memakai 4 sachet, saya langsung menstruasi yang sebelumnya sudah terlambat 2 bulan 1 minggu. Namun ada yang berbeda pada menstruasi kali ini saya tidak merasakan sakit sama sekali, ini membuat saya sangat gembira karena saya dapat beraktifitas dengan baik dan dapat berpergian kemana saja meskipun sedang menstruasi...TERIMA KASIH ABE atas TDM nya. (Ibu Mona - Palu) Saya mengalami kista dan mentruasi yang berlebihan selama 3 bulan dan berbagai upaya saya lakukan baik obat-obat tradisional maupun medis. Selama 2 tahun rasa tersiksa saya harus makan obat dari dokter tanpa hasil yang memuaskan. Lalu saya disaran oleh paman saya sebagai distributor ABE untuk mengkonsumsi Lady Fem dan bersamaan dengan Tissu Double Majakani. Setelah saya mengkonsumsi 1 kotak Lady Fem dan Tissu Double Majakani (TDM) ukuran kista telah mengecil dengan ukuran 2,6 cm dan bulan kedua kista saya mengalami perubahan, bulan pertama dengan mentruasi saya mulai tertatur. Saya lanjutkan kembali mengkosumsi bulan kedua dan hasilnya ternyata pada bulan ketiga saya periksa kembali pada dokter bahwa kista saya sudah tidak ada lagi. Terima kasih ABE. (Ibu Susi Megarinti - Pontianak) "luar biasa tisu double majakani (TDM) ini, teman saya 2 bulan lebih menderita kesakitan terkena varises vagina, jangankan untuk hubungan pasutri untuk buang air seni saja sakit sekali.... tapi alhamdulillah... sejak memakai tisu manjakani ini varises sudah tidak terasa saat diraba padahal baru 1x pakai... untuk hasil optimal rutin di gunakan hingga 2 minggu tiap hari... Terimakasih.... " (Ibu Nur - Medan) "konsumen saya memberi kesaksian terkena infeksi vagina (perih & gatal) sejak memakai air toilet di mall saat bepergian, saya anjurkan memakai tissue majakani, 1 lembar di bagi 2 untuk siang & malam, yang siang harinya baru pakai 25 menit dia merasa ada yang bekerja di dalam organ intimnya (seperti gerakan merambat), lalu yang untuk malam hari sy anjurkan untuk didiamkan hingga pagi harinya, besoknya dia hubungi saya saat tissue dikeluarkan timbul lendir kekuningan & ada serbuk seperti bedak, menurut pakar yg seperti serbuk itu adalah bakteri... dan pada hari ke 5 dengan pemakaian rutin... (menghabiskan 5 sachet) infeksi vagina tsb sembuh!" (ibu Lilies - Jakarta) "Sejak memakai Tisue Double Majakani, keputihan yang dialami istri saya berkurang sangat drastis! saat pertama kali pemakaian lalu didiamkan 20 menitan & saat dikeluarkan pada tisu menempel lendir kekuningan yang cukup banyak, kini sejak pemakaian aromanya pun terasa segar & istri lebih bergairah, selain sehat tentunya.. terimakasih atas solusinya...." (Bpk. Agus - jakarta) "istri saya sejak memakai tisu dari Boyke & co ini kemampuannya luar biasa... organ intimnya menjadi lebih kesat, otot kewanitaan lebih ketat dan seperti saat muda lagi... wah...bener-bener luar biasa produk dari boyke & co ini! " (Bpk. Tino - depok) *) Hasil berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang juga berbeda. **) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan. CARA PEMAKAIAN INTIMATE TISSUE DOUBLE MAJAKANI (TDM) Gunakan Intimate Tissue ini pada organ intim kewanitaan & selipkan sebagian saja lalu biarkan didalam, diamkan 15-20 menit. Karena bidang tisu cukup lebar, bisa di bagi 2 untuk siang & malam, Sedangkan untuk membersihkan organ intim gunakan dari dalam kearah luar organ intim kewanitaan tanpa perlu di bilas kembali.
Read more ...

Foredi Gel

200.000
FOREDI Gel Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi! sangat laris! diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia! LEGALITAS : Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM). No Register : POM TR 052.642.331 Agar anda tidak salah membeli produk, simak terjemahan "bebas" dari : Ejakulasi Dini & Disfungsi Ereksi, memakai bahasa yang mudah dipahami orang awam. EJAKULASI DINI (ED) : Keluarnya sperma lebih cepat dari yang di inginkan, penderita ejakulasi dini bisa punya masalah ereksi, bisa juga tidak, JIKA tidak punya masalah ereksi, cukup gunakan FOREDI saja. JIKA ereksi juga bermasalah (mudah keluar + organ vital loyo) gunakan FOREDI + GASA DISFUNGSI EREKSI (DE) : Tidak bisa ereksi keras (organ vital lemas/loyo) & seringkali belum terjadi ejakulasi atau bisa ejakulasi tapi ereksi lemah, untuk MASALAH EREKSI solusinya bukan FOREDI melainkan produk GASA, yang juga rekomendasi pakar ternama : Boyke Dian Nugraha. FOREDI adalah ramuan herbal tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia. Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri. Dengan demikian FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim / lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme. FOREDI bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan FOREDI dapat menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme. Adapun kontaminasi diatas dapat menyebabkan masalah pada wanita pasangan anda yaitu : Keputihan Patologis yang bersifat terus menerus dengan ciri-ciri cairan menjadi banyak, gatal, berbau dan berwarna kuning coklat. Keputihan Fisiologis karena adanya infeksi jamur Chlamidhia. Infeksi saluran kelamin yang dapat merusak saluran indung telur. FOREDI dapat mengurangi ketiga faktor tersebut diatas dengan menjaga kebersihan organ intim pria sebelum melakukan hubungan intim. Selain bermanfaat sebagai antiseptik pria FOREDI juga bermanfaat untuk mengatasi masalah bagi penderita EJAKULASI DINI karena FOREDI ini dapat memperpanjang waktu orgasme pria. TESTIMONIAL ACAK PELANGGAN *) : "saya tidak menyangka menemukan produk ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya 'bertempur' lagi khasiatnya masih ada! wahhh maknyus tenan!!!" (Bpk. Andri H. - Jawa Timur) "Alhamdulillah... saya kini menjadi pria sejati dimata istri... bagaimana tidak saya mampu memuaskan istri berulang kali & tetap perkasa! luar biasa! beli yang asli ya jangan yang palsu! di toko pasutri servisnya profesional, cepat & memuaskan!" (Bpk. Dwi Santoso - Padang) "Baru 1x pake saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pake "pil biru" dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang... tapi pake foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke "depan" hehehe bener-bener dahsyat foredi!" (Bpk. Danny - Bandung) "Begitu tau FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu.... saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan" (Bpk. Suhendra - jakarta) "Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai... mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn... istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya " (Bpk. Icuk - semarang) *) Hasil berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda. **) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan. Keunggulan FOREDI dibanding produk sejenis dipasaran : 100% LEGAL : obat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan). 100% AMAN : Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum. Tidak mengandung LIDOCAINE Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal) Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK & bahkan satu-satunya herbal oles di dunia. Memperlama waktu hubungan intim TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif). Tidak ada efek samping yang merugikan. Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim. Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dll. Satu-satunya Rekomendasi PAKAR pasutri ternama : BOYKE DIAN NUGRAHA (bukan rekomendasi tukang jual obat/sales/member/distributor) Obat herbal ini BUKAN untuk Disfungsi Ereksi, melainkan KHUSUS untuk Anti Septik + Atasi Ejakulasi Dini (agar tidak cepat keluar). Cara Pemakaian & Cara Kerja FOREDI Gel. Cara pemakaian FOREDI : Ingat: Kunci dari efektifitas foredi adalah "beri waktu" agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan. Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat. Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & bagian bawah dari organ vital pria Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat. Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih. Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna) Untuk hubungan intim : Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya. Untuk perawatan : Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital Cara kerja FOREDI : Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya). Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang). Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal. Setelah dioleskan & dicuci bersih (lalu tunggu 1-2 jam), manfaat obat akan bertahan 5- 8 jam. Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu 1-2 jam hingga rasa hangat telah menjadi reda.
Read more ...